Kompas.com - 16/03/2017, 08:37 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kanan), berbincang dengan salah satu pemainnya, Wayne Rooney, dalam laga Premier League kontra Stoke City, di Stadion Old Trafford, 2 Oktober 2016. SCOTT HEPPELL/AFPManajer Manchester United, Jose Mourinho (kanan), berbincang dengan salah satu pemainnya, Wayne Rooney, dalam laga Premier League kontra Stoke City, di Stadion Old Trafford, 2 Oktober 2016.
EditorJalu Wisnu Wirajati

 

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memastikan tidak ada nama Wayne Rooney dalam daftar pemain untuk pertandingan Liga Europa melawan FC Rostov.

Manchester United akan melakoni partai penentuan babak 16 besar Liga Europa melawan Rostov di Stadion Old Trafford, Kamis (17/3/2017) waktu setempat. Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Olimp 2, kedua tim hanya bermain imbang 1-1.

Pada laga leg pertama Mourinho tidak membawa Rooney ke Rusia. Padahal, kapten Manchester United tidak mengalami masalah kebugaran.

Beda halnya dengan saat ini. Mourinho mengatakan Rooney tak bisa bermain pada laga penentuan ke perempat final karena mengalami cedera.

"Wayne Rooney cedera. Dia mengalami masalah di sekitar lutut jadi tidak dapat bermain. Ia tetap dalam penanganan tim medis klub," ujar Mourinho seperti dilansir situs resmi Manchester United.

Selain Rooney, Red Devils - julukan Man United - juga kemungkinan besar tidak diperkuat Anthony Martial. Namun, absennya kedua pemain tersebut tampaknya tak membuat pelatih berjulukan The Special One terlalu khawatir.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Martial cedera dalam pertandingan melawan Chelsea dan kembali dialaminya saat melakukan sesi latihan. Namun, kami masih memiliki pemain lain ditambah Zlatan Ibrahimovic akan kembali bermain," kata pelatih asal Portugal ini.

Ibrahimovic tidak bisa bermain saat United kalah 0-1 dari Chelsea pada pentas Piala FA karena harus menjalani hukuman tiga laga. Akan tetapi, sanksi tersebut tak berlaku di pentas Liga Europa.

Manchester United butuh kemenangan atas Rostov untuk dapat lolos ke perempat final Liga Europa. Skenario lain adalah bermain imbang tanpa gol. (Wisnu Nova) 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber JUARA
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.