Dukungan Moril dari Keluarga Jelang Final Piala Presiden 2017

Kompas.com - 12/03/2017, 16:23 WIB
JUARA.net/Ovan Setiawan Bek Arema, Arthur Cunha menggendong anaknya serta menggandeng sang istri, Akila Viera, saat tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur pada Jumat (10/3/2017).

BOGOR, KOMPAS.com - Sejumlah pemain Arema FC mendapat dukungan moril dari keluarganya jelang pertandingan final Piala Presiden 2017 kontra Pusamania Borneo FC, Miggu (12/3/2017).

Menuju laga di Stadion Pakansari itu, beberapa pemain Arema FC bakal mendapatkan dukungan langsung dari keluarganya.

Para pemain yang membawa keluarga salah satunya bek tengah Arema FC asal Brasil, Arthur Cunha. Eks pemain Mitra Kukar ini didampingi sang istri, Akila Vieira, dan anaknya.

”Saya senang mendapatkan dukungan langsung dari keluarga. Apalagi, kami bermain di final,” ujar Arthur Cunha kepada JUARA.

Tak hanya Arthur, pemain lainnya juga demikian. Sebut saja Esteban Vizcarra yang juga didampingi oleh keluarganya. Khusus untuk Vizcarra, sang istri kebetulan berasal dari Bogor.

Sehingga, dia juga mendapatkan dukungan dari kolega sang istri. Tak ketinggalan juga Cristian Gonzales yang mendapatkan dukungan langsung dari sang istri, Eva Gonzales, dan anak-anaknya.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Dendi Santoso. Sang istri, Vivi Santoso, beserta keluarga yang lain juga sudah terlihat di Bogor.

”Besok, saya akan berada di tribune untuk memberikan dukungan kepada Dendi dan Arema agar bisa menjadi juara,” tutur Vivi, Sabtu (11/3/2017).

Kehadiran keluarga memang memberikan arti tersendiri kepada pemain. Selain memberikan dukungan, mereka juga membuat suasana menjadi rileks.

Terlebih menghadapi pertandingan final seperti ini, tensi tinggi di atas lapangan bakal dirasakan para pemain.

”Saya instruksikan pemain untuk rileks, tetapi tetap fokus di pertandingan untuk membawa Arema FC menjadi juara,” ujar pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Laga final Piala Presiden 2017 antara Arema FC dan Pusamania Borneo FC akan digelar pukul 17.00 WIB dan disiarkan langsung di Indosiar(Ovan Setiawan) 

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorJalu Wisnu Wirajati
SumberJUARA
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X