Manuel Neuer: Guardiola Masih Punya Nomor Teleponku

Kompas.com - 15/02/2017, 15:48 WIB
Kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer, memberikan keterangan kepada media pada 14 Februari, atau sehari jelang pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Arsenal.  
Christof STACHE / AFPKiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer, memberikan keterangan kepada media pada 14 Februari, atau sehari jelang pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Arsenal.
|
EditorFerril Dennys

MUENCHEN, KOMPAS.com - Kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer, membantah laporan bahwa dia akan bergabung dengan Manchester City.

Saat membesut City pada awal musim ini, pelatih Josep "Pep" Guardiola mendatangkan kiper Claudio Bravo dari Barcelona.

Namun, penampilan kiper asal Cile tersebut tidak sesuai harapan. Dari 19 laga yang dilakoninya di Premier League, Bravo kebobolan 25 gol.

Alhasil sejak City bermain imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur pada 21 Januari 2017, Bravo akhirnya dicadangkan. Posisi kiper berusia 33 tahun tersebut diisi oleh Willy Caballero. Penampilan kiper asal Argentina tersebut sejauh ini menjanjikan dengan mencatat dua clean sheet dari tiga laga Premier League.

Menurut pemberitaan di Inggris, City bakal melepas Bravo pada akhir musim ini. Sebagai penggantinya, The Citizens mengincar Neuer.

"Tidak ada komunikasi. Seperti yang Anda tahu, saya bahagia dan puas berada di sini. Kontrak saya pun baru diperpanjang," kata Neuer.

"Sebuah kebanggaan bagi saya bahwa ada spekulasi ini. Pep masih memiliki nomor telepon saya. Namun, dia tidak menghubungi saya sehingga segalanya berjalan normal," tutur kiper asal Jerman tersebut menambahkan.

Sebelum menangani City, Pep bekerja sama dengan Neuer di Bayern selama tiga musim. Dalam periode tersebut, Pep sukses mempersembahkan tiga gelar Bundeliga, dua trofi DFB Pokal, dan masing-masing satu gelar Piala Super Eropa serta Piala Dunia Antarklub.



Sumber Sky Sports
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X