Komentar Aji Santoso setelah Arema Kesulitan Kalahkan Bhayangkara FC

Kompas.com - 09/02/2017, 07:07 WIB
Sejumlah pemain Arema FC saat menjalankan latihan di lapangan Pusat Pendidikan Arhanud, Kota Batu, Rabu (8/2/2017) Kontributor Malang, Andi HartikSejumlah pemain Arema FC saat menjalankan latihan di lapangan Pusat Pendidikan Arhanud, Kota Batu, Rabu (8/2/2017)
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MALANG, KOMPAS.com - Arema FC sempat kesulitan saat melawan Bhayangkara FC dalam laga perdana Grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/2/2017). Meski demikian, tim berjulukan Singo Edan ini akhirnya menang dengan skor 2-0.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, melakukan rotasi pemain untuk meraih hasil positif tersebut. Dia pun menganggap bahwa kesulitan dalam sebuah pertandingan merupakan suatu hal yang wajar dalam sepak bola dan gol bisa terjadi kapan saja selama pertandingan belum usai.

"Di dalam sepak bola itu wajar. Karena apa, karena lawannya juga bisa main bola. Kecuali kalau lawannya tidak bisa main bola, yang lawannya timpang," katanya usai menjalani latihan di lapangan Pusat Pendidikan Arhanud, Kota Batu, Rabu (8/2/2017).

Menurutnya, dalam sebuah pertandingan tim lawan juga tidak ingin kalah. Dengan demikian, mereka tidak akan pernah membiarkan pertahanannya kebobolan.

"Jadi menurut saya, mau gol pada babak awal, babak kedua, menit-menit akhir, itu tidak masalah. Itu memang bagian dari sepak bola. Banyak juga tim-tim di dunia yang masuknya saat injury time," ujarnya.

Soal komposisi pemain muda dan pemain senior, Aji menyebut sudah mulai padu.

"Saya kira pertandingan kemarin itu ada chemistry antara pemain muda dengan pemain senior," ungkapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X