Persela Resmi Gandeng Lotto - Kompas.com

Persela Resmi Gandeng Lotto

Kompas.com - 02/02/2017, 06:19 WIB
Hamzah Perwakilan distributor Lotto, pemain, dan manajemen Persela, dalam launching apparel tim, Rabu (1/2/2017).

LAMONGAN, KOMPAS.com – Manajemen Persela Lamongan akhirnya resmi menggandeng Lotto sebagai partner dalam apparel dan jersey tim untuk berlaga pada Piala Presiden 2017 serta kompetisi resmi 2017.

Kepastian didapat setelah manajemen tim Laskar Joko Tingkir dan PT Gloria Garuda Jayapratama selaku distributor tunggal brand Lotto di Indonesia, menggelar rilis pengenalan di kantor sekretariat Persela di Jalan Lamongrejo No 2, Lamongan, Jawa Timur, Rabu (1/2/2017).

“Nantinya semua apparel Persela akan kami sokong penuh, mulai dari kaos tim bertanding, kaos latihan, kaos kaki, jaket pemain, hingga sepatu jogging. Untuk sepatu bola nggak, karena biasanya setiap pemain itu beda-beda,” ucap chief bisnis development officer PT Gloria Garuda Jayapratama, Arlende Gillian.

Hanya saja saat dikonfirmasi lebih lanjut mengenai besaran kontrak kerjasama, baik manajemen maupun PT Gloria Garuda Jayapratama yang mempunyai kantor pusat di Jalan Pangeran Jayakarta, Jakarta Pusat ini enggan mengungkapkan dengan gamblang. Mereka hanya bersedia menerangkan, jika jalinan kerjasama tersebut berdurasi selama dua tahun.

“Kenapa kami pilih Persela? Sebab kami yakin, Persela akan mampu membawa brand Lotto kembali dikenal di Indonesia setelah sempat vakum dua tahun. Selain Persela, kami juga tengah menjajaki kemungkinan dengan satu tim lain yang juga bakal berlaga di Liga 1,” kata dia sambil merahasiakan identitas tim yang dimaksud.

Arlende juga menerangkan bahwa baru tahun ini perusahaannya menjalin kesepakatan sebagai distributor brand Lotto di Indonesia. Sebelumnya, PT Gloria Garuda Jayapratama lebih dulu memasarkan brand Mitre.

“Ini yang kami rilis hari ini, masih sekadar kaos kiper dan kaos pemain untuk latihan. Sementara kaos yang akan dipakai Persela pada Piala Presiden, masih kami siapkan untuk diberi nomor punggung. Dengan warna biru muda untuk jersey home dan biru dongker untuk laga away,” tutur Arlende.

Sementara itu, manajemen diwakili asisten manajer Persela Agus Hariono menambahkan, dipilihnya Lotto sebagai partner dalam apparel tim Laskar Joko Tingkir dua tahun ke depan, tak lepas dari komitmen kuat brand asal Italia tersebut dalam meyakinkan pihaknya.

“Ini tahun emas bagi kami, karena pada tahun ini Persela bakal ultah yang ke-50. Kami cukup meyakini, Persela akan mampu berprestasi saat memakai jersey dan apparel tim yang branding,” ujar Agus.

Selain Lotto, manajemen Persela mengaku juga ada dua perusahaan lain dari luar negeri yang berasal dari Inggris dan Spanyol, serta beberapa perusahaan lokal yang sempat berminat menjadi penyedia apparel bagi Persela. Tapi, Lotto yang berhasil meyakinkan manajemen.


EditorAloysius Gonsaga AE

Close Ads X