Conte "Buta" soal Masa Depan Ivanovic

Kompas.com - 28/01/2017, 13:00 WIB
Ekspresi Manajer Chelsea, Antonio Conte, saat timnya melawan West Ham United pada partai Premier League di Stadion Stamford Bridge, Senin (15/8/2016). IAN KINGTON/AFPEkspresi Manajer Chelsea, Antonio Conte, saat timnya melawan West Ham United pada partai Premier League di Stadion Stamford Bridge, Senin (15/8/2016).
|
EditorAnju Christian

KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Antonio Conte, tidak bisa menjamin masa depan Branislav Ivanovic untuk bursa Januari 2017.

Ivanovic bukan lagi pilihan utama di Chelsea. Hanya 762 menit dihabiskan pemain asal Serbia itu di lapangan pada musim 2016-2017.

Dilaporkan media-media Eropa, Zenit St Petersburg coba memanfaatkan situasi tersebut guna menggaet Ivanovic.

Conte sendiri enggan menjawab secara tegas terkait rumor menyangkut pemain belakang berusia 32 tahun itu.

"Saya tidak mengetahui karena masih ada empat hari sebelum penutupan jendela transfer. Ada banyak spekulasi bulan ini," tutur Conte.

"Kadang-kadang, media lebih mengetahui daripada saya. Lebih baik apabila mereka menanyakan langsung kepada Ivanovic," ucap sang manajer.

Tersingkirnya Ivanovic tidak lepas dari keputusan Conte mengubah formasi empat menjadi tiga bek.

Sang pemain sempat tampil menjadi starter saat Chelsea kalah 0-3 dari Arsenal pada partai Premier League di Stadion Emirates, 24 September 2017.

Sejak kekalahan itu, Conte menanggalkan formasi empat bek dan tidak pernah menurunkan Ivanovic sebagai starter di liga.

"Ada perubahan saat saya menerapkan formasi tiga bek. Saya harus mengambil keputusan untuk memilih cuma sebelas pemain," ujar Conte.

Akibat rumor yang beredar terkait masa depannya, Ivanovic bisa saja tidak diturunkan saat Chelsea melawan Brentford pada partai babak keempat Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Minggu (28/1/2017).

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X