Rayuan Yuan Menghampiri Mauro Icardi

Kompas.com - 17/01/2017, 10:54 WIB
Mauro Icardi merayakan gol Inter Milan ke gawang Juventus pada partai Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (18/9/2016). MARCO BERTORELLO/AFPMauro Icardi merayakan gol Inter Milan ke gawang Juventus pada partai Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (18/9/2016).
|
EditorAnju Christian

KOMPAS.com - Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Icardi, mengklaim bahwa sang pemain menjadi target transfer lebih dari satu klub China.

Sebelumnya, Icardi sempat berbicara tentang arus eksodus pemain Eropa seperti Oscar dan John Obi Mikel ke Liga Super China. Dia menyatakan bisa saja mengambil langkah serupa ketika memasuki usia uzur.

Penuturan Icardi ternyata terlontar setelah dirinya mendapatkan tawaran untuk berkarier di China. Hanya Wanda enggan memberitahukan nama klub pemburu.

"Saya bisa mengonfirmasi, banyak klub China menginginkan Icardi. Namun, dia baru saja menandatangani kontrak dengan Inter dan merasa sangat senang di Inter," tutur Wanda.

Bukan kali pertama Wanda membeberkan klub yang meminati Icardi. Pada 2016, dia juga sempat mengklaim ketertarikan Juventus dan Napoli terhadap suaminya.

Saat itu, penuturan Wanda mendorong manajemen Inter untuk memberikan kenaikan nilai kontrak kepada Icardi. Kesepakatan terjadi pada Oktober 2016.

Menurut Wanda, kesepakatan itu membuktikan keseriusan tim berjulukan I Nerazzurri mempertahankan Icardi.

"Saya seolah menjadi saksi kisah cinta antara Inter dan Icardi," ucap Wanda.

Sebuah hal lumrah apabila Inter ingin terus bersama Icardi. Sang kapten telah membuktikan peran vitalnya dengan mencetak 15 gol dalam 20 partai Serie A 2016-2017.

Dengan begitu, Icardi selalu mencetak 15 gol atau lebih dalam tiga musim liga secara beruntun. Sebelumnya, hanya Christian Vieri dan Zlatan Ibrahimovic yang mampu membukukan catatan serupa bersama Inter.

Baca: Akhirnya Inter Milan Punya Striker seperti Ibrahimovic dan Icardi

Juara Penyelamatan-penyelamatan Terbaik Pekan Ke-20 Premier League

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X