Mkhitaryan Punya Senjata Rahasia untuk Kalahkan Liverpool

Kompas.com - 15/01/2017, 17:30 WIB
Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, merayakan gol dalam pertandingan Premier League melawan Sunderland di Old Trafford pada 26 Desember 2016. 
Oli SCARFF / AFPGelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, merayakan gol dalam pertandingan Premier League melawan Sunderland di Old Trafford pada 26 Desember 2016.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Henrikh Mkhitaryan mengaku tak sabar untuk melakoni laga pertamanya melawan Liverpool dalam balutan seragam Manchester United.

Pemain berusia 27 tahun itu pun menyatakan akan bekerja keras untuk membantu Man United meraih kemenangan di Old Trafford pada Minggu (15/1/2017) malam nanti.

Micki - sapaan akrab Mkhitaryan - memang harus melewatkan pertemuan pertama Man United Vs Liverpool musim ini pada 18 Oktober 2016. Pemain asal Armenia tersebut tak masuk skuad lantaran fisiknya belum prima.

Namun saat ini, Micki sedang dalam performa terbaik seusai mencetak tiga gol dan tiga assists. Bahkan, dia baru saja meraih penghargaan gol terbaik edisi bulan Desember 2016.

Gol tersebut mengacu tendangan kalajengking Micki yang diciptakannya ke gawang Sunderland saat Man United menang 3-1 di Old Trafford pada Senin (26/12/2016).

"Semua orang menunggu pertandingan Minggu ini. Saya absen dalam pertandingan pertama melawan Liverpool di Anfield tetapi saya tahu betapa berharganya pertandingan ini. Saya tahu laga ini penting dan mengetahui dengan baik sejarah pertandingan besar ini," kata Micki.

Micki, yang memiliki pengalaman melakoni sejumlah laga derbi bersama Shakhtar Donetsk dan Borussia Dortmund tersebut, mengaku mengetahui cara membawa Man United memenangi laga bertajuk derbi Inggris tersebut.

Pengalaman tersebut menjadi senjata rahasia bagi Micki untuk membantu timnya meraih kemenangan.  

"Ini bukan kali pertama saya melakoni laga derbi dan Anda harus siap untuk itu. Tentunya, kami memerlukan kemenangan yang akan penting bagi kami untuk laga selanjutnya," tuturnya.

Micki pernah memiliki pengalaman melawan Liverpool saat memperkuat Borussia Dortmund pada perempat final Liga Europa 2015-2016.

Dari dua pertemuan melawan Si Merah, Micki sukses mencetak satu gol dan satu assists.

Juara Swansea 0-4 Arsenal: Giroud Jadi Korban

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X