Kompas.com - 23/12/2016, 20:17 WIB
Para pemain Barcelona merayakan gol Paco Alcacer ke gawang Hercules pada lanjutan Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Rabu (21/12/2016). JOSEP LAGO/AFPPara pemain Barcelona merayakan gol Paco Alcacer ke gawang Hercules pada lanjutan Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Rabu (21/12/2016).
|
EditorNugyasa Laksamana

KOMPAS.comPengundian babak 16 besar Copa del Rey telah selesai dilakukan pada Kamis (22/12/2016) waktu setempat. Real Madrid dan FC Barcelona bakal menjalani partai yang tak mudah.

Pertandingan antara Real Madrid dan Sevilla seolah menjadi partai ulangan Piala Super Eropa pada Agustus 2016.

Dengan demikian, pada bulan depan, Real Madrid dan Sevilla akan berjumpa dua kali, mengingat kedua klub juga akan berhadapan di La Liga pada 15 Januari.


Adapun juara bertahan Copa del Rey, Barcelona, bakal dipertemukan dengan lawan mereka pada final 2015, Athletic Bilbao.

Sementara itu, Atletico Madrid mendapatkan lawan yang relatif lebih mudah, yakni Las Palmas. Sedangkan Valencia bertemu dengan Celta Vigo.

Babak 16 besar Copa del Rey tak hanya dihiasi oleh klub dari Divisi Primera. Terdapat dua tim dari dari Divisi Segunda yang akan saling berhadapan, yakni Alcorcon dan Cordoba.

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Copa del Rey akan diselenggarakan pada 4 Januari, sedangkan leg kedua pada 11 Januari.


Berikut ini hasil undian babak 16 besar Copa del Rey:

Las Palmas Vs Atletico Madrid

Alcorcon Vs Cordoba

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.