Kompas.com - 19/12/2016, 07:32 WIB
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya ke gawang Espanyol dalam lanjutan La Liga, di Stadion Camp Nou, Minggu (18/12/2016) waktu setempat. JOSEP LAGO/AFPMegabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya ke gawang Espanyol dalam lanjutan La Liga, di Stadion Camp Nou, Minggu (18/12/2016) waktu setempat.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BARCELONA, KOMPAS.com - Penyerang FC Barcelona, Luis Suarez, takjub dengan permainan rekan setimnya, Lionel Messi. Suarez pun menyebut Messi layaknya pemain dalam gim konsol Playstation.

Tampil di Stadion Camp Nou, Minggu (18/12/2016), Barcelona sukses meraih kemenangan 4-1 atas rival sekotanya, Espanyol.

Dua dari empat gol La Braugrana, julukan Barcelona, dicetak oleh Luis Suarez. Adapun dua gol lainnya diciptakan Jordi Alba dan Messi.

Meskipun Suarez berhasil melesakkan dua gol, sanjungan dan sorotan utama tetaplah mengarah ke Messi.

Berkat torehannya ke gawang Espanyol, Messi tercatat sudah mencetak 51 gol sepanjang 2016. Jumlah itu adalah yang terbanyak dari pemain di lima liga teratas di Eropa.


"Melihat cara Messi bermain seperti melihat dia sedang memainkan Playstation," ujar Suarez seusai laga, seperti dikuitip dari Marca.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Anda bisa lihat bagaimana dia bahagia, dan mudah-mudahan dia tetap bertahan di klub ini. Namun, keputusan ada di tangannya," kata Suarez melanjutkan.

Komentar terakhir Suarez mengacu kepada status kontrak Messi di Barcelona yang akan berakhir pada 2018.

Sejauh ini, belum ada kesepakatan antara Messi dan Barcelona untuk menambah ikatan kerja sama. Namun, sejumlah media di Spanyol meyakini bahwa pembaruan kontrak sang megabintang hanya tinggal menunggu waktu.

Pada musim ini, Messi telah menorehkan 23 gol dari 20 pertandingan di seluruh kompetisi.



Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X