Kompas.com - 17/12/2016, 08:50 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

Laporan langsung Anju Christian dari Bangkok, Thailand.

BANGKOK, KOMPAS.com - Sabtu (17/12/2016) menjadi hari spesial untuk pemain bertahan tim nasional (timnas) Indonesia, Manahati Lestusen. Dia merayakan ulang tahunnya ke-23.

Tidak ada perayaan besar pada hari ulang tahun kali ini. Sebab, timnas akan melawan Thailand pada partai final kedua Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Bangkok, sore harinya.

Para pemain cuma memberikan kue kecil dan melakukan peniupan lilin kurang dari lima menit sebelum sarapan di Hotel Grand Fourwings, penginapan timnas.

Manahati juga menuturkan kado yang diharapkan pada ulang tahunnya.

"Semoga saya bisa membawa Indonesia untuk menjadi juara," tutur pemain milik PS TNI itu.

Pemilik nomor kostum 25 itu juga membeberkan aktivitas pertamanya saat membuka mata pada hari ulang tahunnya. Dia mengaku langsung membalas ucapan selamat di telepon genggamnya.

Salah satunya yakni ucapan selamat yang dilayangkan Kompas.com melalui Whatsapp.

"Amin ya Allah. Terima kasih untuk doanya, abang," tulis Manahati kepada Kompas.com.

Selanjutnya, Manahati akan mengikuti sesi latihan ringan bersama timnas di lapangan futsal sebelah Hotel Grand Fourwings.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.