Akhirnya! Bocah Berkaus Kantong Plastik Bertemu Messi

Kompas.com - 14/12/2016, 06:51 WIB
Bocah asal Afganistan bernama Murtaza Ahmadi mengenakan kaus plastik bertuliskan nama Messi. Dok. Sportskeeda.comBocah asal Afganistan bernama Murtaza Ahmadi mengenakan kaus plastik bertuliskan nama Messi.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

AL RAYYAN, KOMPAS.com - Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, akhirnya bertemu dengan Murtaza Ahmadi. Dia adalah bocah asal Afganistan yang sempat terkenal karena menggunakan kaus plastik.

Nama Murtaza menjadi viral di dunia maya pada Januari 2016. Ia terkenal karena menggunakan kaus tim nasional Argentina bertuliskan Messi yang terbuat dari kantong plastik.

Sontak, kisah itu menyentuh para netizen. Mereka berharap Murtaza, yang kini berusia enam tahun, bisa bertemu langsung dengan sang idola.

Awalnya, pada Februari 2016, Murtaza hanya mendapatkan kiriman jersey yang ditandatangani oleh Messi.

Kini, impian Murtaza telah terwujud. Ia berjumpa langsung dengan Messi menjelang laga persahabatan antara Barcelona dan Al Ahli, di Stadion Thani bin Jassim, Al Rayyan, Qatar, pada Selasa (13/12/2016).

Messi tampak tersenyum kala melihat Murtaza. Ia pun menggendong sang bocah dan melakukan sesi foto bersama.


Barcelona sukses meraih kemenangan atas Al Ahli dengan kedudukan 5-3. Lima gol El Barca dicetak oleh Luis Suarez, Messi, Neymar, Paco Alcacer, dan Rafinha.

Selanjutnya, mereka akan melakoni laga bertajuk Derbi Catalan melawan Espanyol, di Stadion Camp Nou, pada Minggu (18/12/2016).



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X