Kompas.com - 30/11/2016, 12:08 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

CIBINONG, KOMPAS.com - Penyerang tim nasional Indonesia, Lerby Eliandry, mengaku sudah mempelajari kekuatan Vietnam yang akan menjadi lawan pada semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari Cibinong, Sabtu (3/12/2016).

Lerby sejauh ini telah mencetak satu gol pada Piala AFF 2016. Satu gol tersebut diciptakan penyerang Pusamania Borneo tersebut saat melawan Thailand. Namun, Indonesia takluk 2-4 tim Negeri Gajah Putih.

"Saya sudah melihat beberapa permainan mereka melalui Youtube," kata Lerby seusai latihan di Stadion Pakansari, Rabu (30/11/2016) pagi.

Timnas sendiri memasuki hari kedua latihan. Rencananya timnas akan berlatih dua kali sehari pada pagi dan sore.

Sama seperti pada latihan pertama, latihan Rabu pagi berlangsung tertutup.

"Latihan conditioning saja untuk membalikkan kondisi fisik. Nanti sore baru pemantapan strategi untuk persiapan lawan Vietnam," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.