Kompas.com - 04/11/2016, 07:02 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

WARSAWA, KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo ditengarai mengasari lawan saat Real Madrid ditahan 3-3 oleh Legia Warszawa pada partai fase grup Liga Champions di Stadion Wojska Polskiego, Kamis (3/11/2016).

Hal itu mengacu foto yang dirilis media asal Barcelona, Sport. Terlihat Ronaldo menginjak pemain belakang Legia, Michal Pazdan, di kotak penalti.

Insiden tersebut terjadi pada masa injury time. Ketika itu, Ronaldo coba membobol gawang Legia dengan tandukan.

Akan tetapi, dia mendapatkan tekanan dari Pazdan sehingga laju bola melebar. Pazdan terjatuh dan tampak diinjak oleh Ronaldo.

Dugaan tersebut masih berdasarkan foto. Belum ada video yang secara jelas menunjukkan bahwa Ronaldo melakukan perbuatan kasar tersebut.

Akibat kegagalan Ronaldo, laga berakhir tanpa pemenang. Bintang asal Portugal itu absen mencetak gol dalam pertandingan ini.

Lesakan Real Madrid dicetak oleh Gareth Bale, Karim Benzema, dan Mateo Kovacic. Adapun Legia membalas lewat Vadis Odjidja, Miroslav Radovic, dan Thibault Moulin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sportes
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.