Rapor Ibrahimovic Saat Lawan Liverpool, 21 Pelanggaran dan 0 Gol

Kompas.com - 18/10/2016, 15:37 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, tampil pada laga Premier League kontra Leicester City di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/9/2016). ANTHONY DEVLIN/AFPPenyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, tampil pada laga Premier League kontra Leicester City di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/9/2016).
|
EditorAnju Christian

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Zlatan Ibrahimovic melanjutkan rapor minornya saat Manchester United bermain imbang 0-0 pada partai lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Senin (17/10/2016).

Dia gagal mencetak gol meskipun sempat melepaskan tiga tembakan selama 90 menit. Salah satunya ketika bola tendangan bebas darinya melambung jauh di atas mistar pada menit keenam.

Dengan begitu, Ibrahimovic tampil tumpul dalam lima kesempatan melawan The Reds, julukan Liverpool.

Dalam rentetan pertemuan tersebut, Ibrahimovic juga masih jauh dari kata mengancam. Dia "cuma" mampu melepaskan 13 tembakan, termasuk pada duel terakhir.

Oleh karenanya, sebuah hal lumrah apabila striker asal Swedia ini tampak frustrasi. Hal tersebut tecermin pula pada catatan 21 pelanggaran Ibrahimovic terhadap para pemain Liverpool.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tidak cuma itu, laga di Anfield kali ini sekaligus menjadi lanjutan performa minor Ibrahimovic pada musim 2016-2017. Dia sudah absen mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir liga.

Catatan ini menjadi yang terburuk buat Ibrahimovic sejak Januari 2015.

Padahal, Ibrahimovic sempat mencetak tiga gol dalam dua partai pertamanya di kompetisi kasta teratas Inggris.

Berikut ini adalah rapor Ibrahimovic melawan Liverpool (versi UEFA dan Whoscored):

Perempat final Liga Champions 2004-2005

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X