Liverpool Vs Man United, Klopp Sebut Duel Ini Selalu Spesial dalam Hidupnya

Kompas.com - 15/10/2016, 09:19 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tampak gembira bersama Adam Lallana dan Jordan Henderson seusai timnya meraih kemenangan atas Leicester City di Anfield, Sabtu (10/9/2016). PAUL ELLIS/AFPManajer Liverpool, Juergen Klopp, tampak gembira bersama Adam Lallana dan Jordan Henderson seusai timnya meraih kemenangan atas Leicester City di Anfield, Sabtu (10/9/2016).
EditorAloysius Gonsaga AE

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, berbicara dalam konferensi pers jelang laga Premier League kontra Manchester United di Anfield, Senin (17/10/2016). Dia menyebut laga ini selalu menjadi spesial dalam hidupnya.

Hingga pekan ketujuh, Liverpool merupakan tim dengan daya jelajah tertinggi, yakni 815 km. Mereka mengungguli Manchester United yang hanya mencatatkan 736 km.

Tak heran jika tingginya intensitas penguasaan lapangan The Reds berujung pada jumlah produktivitas gol. Jordan Henderson dkk menjadi klub paling tajam bersama Manchester City dengan catatan 18 gol.

Klopp pun menjanjikan duel melawan Manchester United akan berlangsung dengan luar biasa dan menyedot banyak penonton.

"Selama saya hidup, Liverpool vs Manchester United tidak akan pernah jadi pertandingan biasa," kata juru taktik berusia 49 tahun itu dalam situs resmi klub.

"Seluruh dunia akan menonton laga ini," ucap dia lagi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Musim lalu, Klopp telah dua kali menjamu Manchester United. The Reds takluk 0-1 dalam partai Premier League dan menang 2-0 dalam gelaran Liga Europa.

Trofi Manajer Terbaik Premier League September bisa menjadi pemantik semangat Klopp untuk mempertahankan performa terbaik Liverpool, di mana mereka menyapu bersih tiga kemenangan beruntun menghadapi Chelsea (2-1), Hull City (5-1), dan Swansea City (2-1). (Septian Tambunan)



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X