Griezmann: PSG? Tidak Ada dalam Rencanaku

Kompas.com - 12/10/2016, 08:08 WIB
Antoine Griezmann unggul dalam duel udara saat Atletico Madrid melawat ke kandang Celta Vigo dalam lanjutan La Liga, Sabtu (10/9/2016). MIGUEL RIOPA/AFPAntoine Griezmann unggul dalam duel udara saat Atletico Madrid melawat ke kandang Celta Vigo dalam lanjutan La Liga, Sabtu (10/9/2016).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Penyerang Atletico Madrid asal Perancis, Antoine Griezmann, menegaskan bahwa Paris Saint-Germain (PSG) tidak ada dalam rencananya. Di samping itu, pemain 25 tahun ini juga menyatakan komitmennya bersama Atletico Madrid.

Pada Juli lalu, perwakilan Griezmann, Eric Olhts, sempat mengklaim adanya pembicaraan dengan PSG. Kontak tersebut terjadi sebelum Griezmann memperpanjang ikatan kontraknya bersama Atletico hingga Juni 2021.

"Tidak tahu apa yang akan terjadi pada masa depan, namun untuk saat ini PSG tidak ada dalam rencana saya," ujar Griezmann seperti dilansir France 3.

"Mungkin suatu hari nanti, tetapi sekarang Atletico Madrid adalah tim saya. Saya hanya fokus untuk tampil bagus dan hasrat saya adalah memenangi sesuatu yang penting bersama klub," ujar dia.

Kendati demikian, Griezmann tak menampik soal kebenaran adanya upaya PSG untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas lalu.

"Saya tahu mereka tertarik. PSG klub besar dengan cita-cita menjadi lebih besar. Namun, saya berkata kepada agen bahwa saya tidak ingin tahu apa pun. Saya hanya memikirkan Piala Eropa 2016," katanya.

Sejak pindah ke Atletico pada 2014, Griezmann telah menjelma menjadi salah satu talenta papan atas. Griezmann kembali mengawali musim ini dengan impresif dengan mencetak enam gol dari enam penampilan di La Liga. (Wisnu Nova Wistowo)

Kompas TV Griezmann Jadi Pemain Terbaik di Perancis 2016

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X