Kompas.com - 27/09/2016, 18:07 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

 

DORTMUND, KOMPAS.com - Borussia Dortmund menerima kabar baik jelang menjamu Real Madrid pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions di Signal Iduna Park, Selasa (27/9/2016) atau Rabu dini hari WIB.

Tim berjulukan Die Borussen tersebut bisa diperkuat Pierre-Emerick Aubameyang, Andre Schuerrle, Marc Bartra, dan Adrian Ramos.

"Semua pemain telah menyelesaikan latihan pada pagi ini tanpa mengalami masalah. Kecuali sesuatu terjadi, kami mengharapkan mereka berlatih besok (hari ini) pada pukul 11.00 dan mereka masuk dalam rencana kami," kata pelatih Thomas Tuchel.

Sebelumnya, Aubameyang sempat diragukan tampil karena mengalami cedera lutut saat melawan Freiburg pada Jumat (23/9/2016).

"Auba mengalami cedera lutut saat melawan Freiburg. Namun, dia ingin melawan Madrid dengan alasan apapun," kata Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc.

Tekad tersebut membuat Aubameyang bisa pulih lebih cepat. Pada Senin (26/9/2016) pagi, pemain asal Gabon tersebut bersama Marc Bartra dan Adrian Ramos telah berlatih. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.