Kompas.com - 24/08/2016, 03:54 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Liverpool dan Chelsea memastikan lolos ke babak ketiga Piala Liga Inggris seusai mengalahkan lawan-lawannya pada pertandingan babak kedua yang dilangsungkan Selasa (23/8/2016) atau Rabu dini hari WIB.

Menghadapi klub Divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggris, Burton Albion, Liverpool meraih kemenangan telak 5-0.

Divock Origi (15') dan Roberto Firmino (22') membawa The Reds - julukan Liverpool - unggul dua gol terlebih dahulu pada babak pertama.

Finalis Piala Liga musim lalu itu menambah tiga gol pada babak kedua melalui bunuh diri Tom Naylor (61') dan brace Daniel Sturridge (78', 83').

Pada pertandingan lain di Stamford Bridge, Chelsea yang menjamu klub kasta ketiga Liga Inggris atau League One, Bristol Rovers, menang tipis 3-2.

Michy Batshuayi menjadi bintang The Blues - julukan Chelsea - pada laga ini dengan mencetak dua gol (29', 41').

Satu gol lain Chelsea dibukukan Victor Moses pada menit ke-31. Adapun gol balasan tim tamu dicetak oleh Peter Hartley (34') dan penalti Ellis Harrison (49').

Pertandingan babak kedua Piala Liga diikuti oleh 13 klub Premier League yang tidak tampil di kompetisi antarklub Eropa. Tujuh klub sisanya baru akan bertanding pada babak ketiga.

Babak kedua Piala Liga Inggris berlangsung pada 23 dan 24 Agustus 2016. Ada 9 tim Premier League yang beryanding pada hari pertama babak ini. 

Laga Accrington Stanley vs Burnley, Fulham vs Middlesbrough, Morecambe vs Bournemouth, dan Sunderland vs Shrewsbury baru akan dimainkan pada Rabu (24/8/2016) atau Kamis dini hari WIB.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.