Vietto Tolak Barcelona karena Gentar dengan Trio MSN

Kompas.com - 10/08/2016, 17:52 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Luciano Vietto. Dok. Atletico MadridPenyerang Atletico Madrid, Luciano Vietto.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BARCELONA, KOMPAS.com - Striker anyar Sevilla, Luciano Vietto, mengaku enggan bergabung dengan Barcelona karena takut tidak mendapatkan jatah bermain reguler.

Vietto memang menjadi salah satu incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas 2016. Dia dianggap sebagai sosok tepat untuk melapis trio lini depan yang terdiri dari Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Akan tetapi, komposisi lini depan yang kerap disebut trio MSN itu justru menghadirkan ketakutan untuk Vietto. Ada kekhawatiran dari Vietto untuk bersaing dengan mereka.

"Pada usia ini, penting bagi saya bermain secara reguler dan berkembang. Saya merasa lebih nyaman di Sevilla ketimbang Barcelona," ujar striker kelahiran 5 Desember 1993 itu kepada El Larguero.

"Bagi saya, keputusan ini bukan langkah mundur, melainkan langkah maju. Saya meyakini bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak daripada (bertahan) di Atletico Madrid," ucap dia.

Vietto pindah dari Atletico ke Sevilla dengan status pinjaman selama satu tahun. Dia diprediksi mengisi kekosongan yang ditinggalkan Kevin Gameiro.

Pada musim 2015-2016, Vietto hanya mendapatkan jatah minim di Atletico. Hanya 1.425 menit dia jalani di semua ajang. (Wisnu Nova Wistowo)

Kompas TV Ini Pemain Termahal di Bursa Transfer

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X