Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ranieri Puji Lawan dan Para Pemain Leicester

Kompas.com - 08/08/2016, 06:31 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, memuji penampilan Manchester United yang mengalahkan timnya pada ajang Community Shield, Minggu (7/8/2016). Namun, dia juga mengapresiasi perjuangan para pemainnya di lapangan.

Leicester kalah 1-2 dari Manchester United pada laga di Stadion Wembley itu. Gol Jesse Lingard dan Zlatan Ibrahimovic hanya bisa dibalas The Foxes - julukan Leicester - lewat Jamie Vardy.

"Selamat kepada Manchester United, begitu pula untuk pemain-pemain saya yang sudah tampil bagus," tutur Ranieri selepas laga seperti dilansir dari BBC.

"Manchester United mengetahui kekuatan kami dalam serangan balik. Mereka melakukan segalanya untuk menghentikan kami," ujar pria asal Italia itu.

Lebih lanjut, Ranieri mengakui timnya tidak bermain maksimal. Kendati demikian, ia tetap melihat sisi positif dari kekalahan tersebut.

"Kami tidak tampil 100 persen. Akan tetapi, ini menjadi hal positif," ucap Ranieri.

Ajang Community Shield adalah pertandingan terakhir Leicester sebelum menghadapi kompetisi resmi. Mereka akan mengawali perjuangan di Premier League musim 2016-2017 dengan menghadapi Hull City, Sabtu (13/8/2016). (Ade Jayadireja)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com