Gabigol Lepas Tangan soal Juventus atau Inter Milan

Kompas.com - 05/08/2016, 19:56 WIB
Striker muda Brasil, Gabriel Barbosa, merayakan gol ke gawang Haiti pada laga Grup B Copa America Centenario, Rabu (8/6/2016). HECTOR RETAMAL/AFP/Striker muda Brasil, Gabriel Barbosa, merayakan gol ke gawang Haiti pada laga Grup B Copa America Centenario, Rabu (8/6/2016).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Striker Santos, Gabriel Barbosa Almeida alias Gabigol, memercayakan masa depannya kepada ayahnya, Valdemir Silva Almeida, dan agennya, Wagner Ribeiro.

Kini, striker tim nasional Brasil itu memang mengalami dilema di antara Juventus atau Inter Milan. Kedua klub sudah melepaskan tawaran untuk Gabigol.

Inter mengajukan 25 juta euro (sekitar Rp 364 miliar), 8 juta euro di antaranya untuk pemain. Adapun Juventus menawarkan 20 juta euro, cuma 2 juta euro di antaranya masuk rekening Gabigol.

Gabigol sendiri tidak mau ambil pusing dalam menimbang baik buruk kedua tawaran.

"Sebelumnya, saya sudah menyerahkan semuanya kepada orangtua dan agen. Semoga, keputusan bisa ditemukan segera," tutur dia.

Bukan tanpa alasan Gabigol mengalihkan perhatian dari transfer. Kini, dia tengah membela Brasil pada Olimpiade Rio.

"Saya hanya memikirkan Olimpiade. Lagi pula, saya tidak perlu terburu-buru karena bursa transfer masih lama," ucap Gabigol.

Apabila Brasil melangkah ke final, Gabigol pun harus terlambat bergabung dengan tim barunya. Sebab, partai puncak baru diselenggarakan pada 20 Agustus 2016.

Kompas TV Inilah "Gabigol" Penyerang Masa Depan Brasil

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X