Kompas.com - 27/07/2016, 17:57 WIB
Penyerang Gonzalo Higuain tiba di Juventus Medical Center pada Rabu (27/7/2016). Higuain pindah ke Juventus setelah si Nyonya Besar mengaktifkan klasul pelepasan seharga 90 juta euro. MARCO BERTORELLO / AFPPenyerang Gonzalo Higuain tiba di Juventus Medical Center pada Rabu (27/7/2016). Higuain pindah ke Juventus setelah si Nyonya Besar mengaktifkan klasul pelepasan seharga 90 juta euro.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

TURIN, KOMPAS.com - Gonzalo Higuain telah tiba di Turin pada Selasa (27/7/2016) waktu setempat. Pemain baru Juventus itu pun langsung mencanangkan target menjuarai Liga Champions. 

Higuain menjalani tes medis di Jmedical yang disambut sekitar 200 suporter Bianconeri. Dalam momen yang sama, pemain asal Argentina itu mengungkapkan alasan di balik kepindahannya dari Napoli ke Juventus.

"Saya senang berada di sini dan siap untuk petualangan baru. Saya berharap bisa memenangi Liga champions dan saya menantikan bermain dengan Paulo Dybala," kata Higuain.

Selama berkarier di Eropa, Higuain belum pernah mengangkat trofi LIga Champions saat dia membela Real Madrid dan Napoli. Sejauh ini, dia hanya mengoleksi trofi domestik seperti La Liga, Copa del Rey, Piala Super Espanyol, Coppa Italia, dan Piala Super Italia.

Juve membeli Higuain dari Napoli setelah mengaktifkan klausul pelepasan kontrak sang pemain sebesar 94 juta euro (sekitar Rp 1,361 triliun). Nilai tersebut membuat dia menjadi pemain ketiga termahal dunia di bawah Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.