Kompas.com - 27/07/2016, 07:49 WIB
Logo Liga Champions. desktopas.comLogo Liga Champions.
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Liga Champions 2016-2017 telah memasuki babak ke-3 fase kualifikasi. Beberapa hasil mengejutkan terjadi pada pertemuan pertama yang membuat dua tim unggulan pada ronde ini terancam gugur.

Kedua tim yang dimaksud adalah Anderlecht dan Ajax Amsterdam. Mereka gagal meraih kemenangan untuk memperbesar peluang lolos ke babak selanjutnya.

Anderlecht berhasil ditahan imbang 2-2 oleh wakil Rusia, FK Rostov. Klub yang hampir menyamai raihan Leicester City di Premier League musim lalu itu kembali mampu melanjutkan performa yang apik.

Rostov berhasil mengatasi dua kali ketertinggalan mereka di hadapan pendukung sendiri berkat gol dari bintang muda Iran, Saeid Ezatolahi, serta penalti Dmitry Poloz.

Anderlecht sempat dua kali memimpin pertandingan melalui gol cepat dari pemain baru mereka, Sofiane Hanni, serta sumbangan dari bintang muda Youri Tielemans.

Sedangkan Ajax yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri harus puas bermain imbang 1-1 dari wakil Yunani, PAOK Thessaloniki, di AmsterdamArena. (Verdi Hendrawan) 

Berikut hasil lengkap putaran pertama ronde ke-3 kualifikasi Liga Champions, Selasa (26/7/2016):

BATE Borisov 1-0 Dundalk (Mikhail Gordeychuk 71')

Ludogorets 2-2 Crvena Zvezda (Jonathan Cafu 43', Claudiu Keseru 76'; Aleksandar Katai 47', Guelor Kanga 66')

Sparta Praha 1-1 Steaua Bucuresti (Josef Sural 35'; Nicolae Stanciu 75')

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X