Akhirnya Icardi Buka Suara soal Napoli

Kompas.com - 26/07/2016, 18:50 WIB
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, melakukan selebrasi usai membobol gawang Palermo, pada laga lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (6/3/2016). GIUSEPPE CACACE/AFPPenyerang Inter Milan, Mauro Icardi, melakukan selebrasi usai membobol gawang Palermo, pada laga lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (6/3/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, akhirnya buka suara soal peluang transfer dirinya ke Napoli.

Icardi memang dikaitkan dengan klub berjulukan I Partenopei dalam beberapa pekan terakhir. Dia diproyeksikan untuk menggantikan Gonzalo Higuain, yang berpotensi hengkang ke Juventus.

Striker berkebangsaan Argentina itu tidak memungkiri negosiasi yang dilakukan kedua klub. Hanya, perihal hasil akhirnya, Icardi enggan berspekulasi.

"Lihat saja apa yang terjadi nanti," ucap Icardi seperti dilansir CalcioNapoli24, Selasa (26/7/2016).

Terakhir, Inter dilaporkan Sky Sport Italia, menolak tawaran Napoli sebesar 45 juta euro (sekitar Rp 651 miliar) ditambah sejumlah bonus. Belum diketahui apakah Napoli bakal melepaskan proposal dengan nilai lebih tinggi.

Pertemuan antara perwakilan Icardi dan Napoli juga masih buntu karena masalah finansial.

Napoli menawarkan gaji 6 juta euro per musim dan 50 persen hak citra, sedangkan Icardi menuntut 7 juta euro dan hak citra lebih tinggi.

Kompas TV Inter Milan Sertakan Beberapa Pemain Utama Ke ICC 2016

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X