Atletico Hargai Higuain Rp 868 M Plus 3 Pemain

Kompas.com - 21/07/2016, 08:09 WIB
Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain, melakukan selebrasi usai membobol gawang Genoa, pada lanjutan Serie A di Stadion San Paolo, Minggu (20/3/2016) waktu setempat. CARLO HERMANN/AFPPenyerang Napoli, Gonzalo Higuain, melakukan selebrasi usai membobol gawang Genoa, pada lanjutan Serie A di Stadion San Paolo, Minggu (20/3/2016) waktu setempat.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati


NAPLES, KOMPAS.com - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengungkapkan bahwa Atletico Madrid merupakan satu-satunya klub yang telah mengajukan tawaran untuk striker Gonzalo Higuain. 

Menurut De Laurentiis, Atletico siap membeli Higuain dengan harga 60 juta euro (sekitar Rp 868 miliar) plus tiga pemain. Namun, menurut De Laurentiis, Napoli telah menolak tawaran bombastis dari Atletico tersebut.

Dalam jumpa pers di markas Napoli pada Rabu (20/7/2016) waktu setempat, De Laurentiis membahas perkembangan masa depan Higuain yang disebut-sebut menjadi incaran Juventus.

"Satu-satunya tawaran yang kami terima untuk Higuain berasal dari Atleti. Presiden (Enrique Carezo) menghubungi saya dan mengajukan tawaran sebesar 60 juta euro plus dua atau tiga pemain. Namun, hal itu tidak mungkin kami kabulkan," kata De Laurentiis.

De Laurentiis menegaskan bahwa pihaknya tidak akan bernegosiasi dengan klub mana pun jika tak mampu membayar Higuain dengan harga 94 juta euro (sekitar Rp 1,35 triliun).  Nilai tersebut sesuai dengan klausul pelepasan minimum di kontrak Higuain.

De Laurentiis pun mengaku yakin Higuain akan berkomitmen penuh bertahan di Napoli.

"Gonzalo tidak akan mengkhianati diirnya sendiri," kata dia yakin. 

"Seorang pemain tidak bisa menyanyikan lagi cinta dengan suporter Napoli dan kemudian melepas seragam yang dikenakannya untuk bergabung dengan rival mereka. Itu tidak masuk akal," tuturnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber AS
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X