Pengakuan Istri Icardi soal Juventus dan Napoli

Kompas.com - 13/07/2016, 09:30 WIB
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, melakukan selebrasi usai membobol gawang Palermo, pada laga lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (6/3/2016). GIUSEPPE CACACE/AFPPenyerang Inter Milan, Mauro Icardi, melakukan selebrasi usai membobol gawang Palermo, pada laga lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (6/3/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MILAN, KOMPAS.com - Bola panas terkait masa depan Mauro Icardi di Internazionale Milan terus bergulir. Kini, istri Icardi, Wanda Nara, membenarkan adanya ketertarikan dari Juventus dan Napoli terhadap suaminya.

Wanda yang juga bertindak sebagai agen Icardi, belakangan memang gencar membuka suaranya. Model asal Argentina itu menuntut Inter untuk menaikkan gaji Icardi.

Maklum, sebagai kapten dan penyerang andalan Inter, Icardi hanya dibayar 3,2 juta euro (sekitar Rp 46,2 miliar) per musim.

Gaji Icardi tersebut lebih rendah 300 ribu euro dari Geoffrey Kondogbia, gelandang Inter yang dianggap gagal memenuhi ekspektasi.

Tak heran, Wanda pun berpendapat bahwa Inter terancam kehilangan Icardi jika tidak mengapresiasinya dengan gaji yang lebih baik.

Bahkan, Wanda secara terang-terangan mengungkapkan bahwa Icardi telah didekati oleh dua klub rival Inter, yakni Juventus dan Napoli.

"Saya melakukan yang terbaik untuk suami saya. Icardi memiliki hubungan yang indah dengan klub, Roberto Mancini, dan para suporter. Dia adalah kapten Inter yang sesungguhnya," ucap Wanda seperti dikutip dari Telelombardia.

"Sekarang, dia sangat diminati pada bursa transfer, dan kami telah menolak berbagai klub. Bahkan, Juventus dan Napoli juga tertarik kepada Icardi," kata Wanda menjelaskan.

Menurut Wanda, pada tahun lalu, pihak Inter telah berjanji untuk meningkatkan nilai kontrak Icardi jika kondisi keuangan klub sudah stabil.

Kini, mayoritas saham Inter telah diambil alih konsorsium asal China, Suning Group. Dengan demikian, Wanda pun berpendapat bahwa seharusnya Inter sudah bisa memenuhi janjinya tersebut.

"Saya tentunya akan berbicara dengan pemilik klub baru. Saya tahu, Icardi adalah pemain yang sangat dihargai," ucap Wanda.

Icardi memperkuat Inter sejak Juli 2013. Kala itu, Icardi diboyong Inter dari Sampdoria dengan nilai transfer 11,7 juta euro (sekitar Rp 170 miliar).

Selama di Inter, pemain yang pernah menimba ilmu di tim yunior FC Barcelona itu telah menorehkan 52 gol dari 122 pertandingan di seluruh kompetisi.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X