Ada Ledakan Jelang Perancis Vs Islandia

Kompas.com - 03/07/2016, 23:36 WIB
Logo Piala Eropa 2016 di Perancis. Dok. JUARA.netLogo Piala Eropa 2016 di Perancis.
EditorJalu Wisnu Wirajati

SAINT-DENIS, KOMPAS.com - Sebuah ledakan terdengar jelang pertandingan perempat final antara Perancis dan Islandia pada Minggu (3/7/2016) sekitar pukul 17.00 CET atau 22.00 WIB.

Seperti dilansir dari Independent, sejumlah suporter Islandia dan Perancis yang akan menonton pertandingan di Stade de France mendengar bunyi ledakan tersebut.

Sejumlah media lokal Perancis menyebutkan bahwa pihak kepolisian meledakkan sebuah kendaraan yang dicurigai. Belum ada laporan bahwa ada suporter cedera dari kejadian ini.

Akan tetapi, akibat ledakan tersebut, pihak kepolisian belum mengizinkan suporter untuk memasuki area stadion. Pihak keamanan tengah melakukan investigasi terhadap kejadian ini.

Pada November 2015 lalu, sebuah bom juga meledak di luar Stade de France. Bom meledak ketika tempat tersebut mempertandingkan partai persahabatan antara Perancis dan Jerman, Jumat (13/11/2015).

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X