Manchester City Rekrut Nolito

Kompas.com - 01/07/2016, 14:29 WIB
Penyerang sayap Spanyol, Nolito (tengah), merayakan gol ke gawang Turki bersama rekan-rekannya, dalam laga Piala Eropa 2016 di Allianz Riviera, Nice, pada Jumat (17/6/2016) waktu setempat. VALERY HACHE/AFPPenyerang sayap Spanyol, Nolito (tengah), merayakan gol ke gawang Turki bersama rekan-rekannya, dalam laga Piala Eropa 2016 di Allianz Riviera, Nice, pada Jumat (17/6/2016) waktu setempat.
EditorJalu Wisnu Wirajati

MANCHESTER, KOMPAS.com - Sempat digosipkan ke Barcelona, Nolito telah resmi pindah dari Celta Vigo untuk menjadi bagian dari skuad Manchester City untuk musim depan. 

Transfer Nolito itu dikonfirmasi di situs resmi Manchester City pada Jumat ((1/7/2016) pagi pukul 08.00 atau 14.00 WIB. Nolito akan diberi kontrak berdurasi empat tahun.

"Saya akan mencoba untuk menunjukkan kemampuan terbaik dan memenuhi apa yang diinginkan manajer," kata pemain berusia 29 tahun itu.

"Saya hanya akan mencoba bermain normal dan berharap bisa membantu Manchester City untuk memenangi pertandingan," ujar pilar Spanyol di Piala Eropa 2016 ini.

Di Manchester City, Nolito akan bereuni dengan pelatih Josep Guardiola. Nolito pernah menjadi bagian dari tim Barcelona B pada 2009, tepat pada saat Guardiola dipromosikan ke tim utama.

"Saya pikir Pep Guardiola merupakan salah satu manajer terbaik di dunia. Dia tahu banyak tentang permainan," tutur Nolito.

"Dia akan membantu saya sebagai pemain. Saya yakin, dia akan membuat saya bisa menunjukkan performa terbaik," ujarnya lagi.

Di Manchester City, Nolito akan mengenakan nomor kostum 9. Nomor tersebut tak bertuan sejak musim lalu.

Nomor itu terakhir kali dipakai oleh rekan senegara Nolito, Alvaro Negredo, pada musim 2014-2015.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X