Kompas.com - 25/06/2016, 04:16 WIB
Lionel Messi merayakan gol Argentina ke gawang Venezuela pada perempat final Copa America 2016, Sabtu (18/6/2016) ALFREDO ESTRELLA/AFPLionel Messi merayakan gol Argentina ke gawang Venezuela pada perempat final Copa America 2016, Sabtu (18/6/2016)
|
EditorJalu Wisnu Wirajati


NEW JERSEY, KOMPAS.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi, berulang tahun ke-29 pada Kamis (23/6/2016). 

Dalam momen bahagia ini, penyerang asal Argentina tersebut menepis seluruh keraguan suporter Barcelona terkait masa depannya di Camp Nou.

"Saya merasa sangat bagus secara fisik dan mentalitas. Saya masih bersenang-senang bermain di lapangan," kata Messi.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia di Barcelona karena klub dan suporter menginginkan saya. Saya akan bahagia apabila membantu mereka menghadapi tantangan baru," tuturnya lagi.

Saat ini, Messi sedang bersama tim nasional Argentina untuk berlaga di Copa America. Dia mampu membawa tim Tango lolos ke final dan akan melawan Cile pada partai puncak yang digelar di MetLife Stadium, Minggu (26/6/2016).

Messi pun menanti gelar Copa America sebagai kado terindah dalam kariernya. Seperti yang diketahui, Messi belum mampu memberikan gelar bergengsi untuk Argentina di level senior.

Sejauh ini, pencapaian terbaik Messi bersama Argentina adalah membawa negaranya lolos ke final Piala Dunia 2014 dan Piala Copa America 2007 dan 2015. 

Selamat ulang tahun, Messi.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X