Kompas.com - 20/06/2016, 19:35 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

NICE, KOMPAS.com - Gelandang serang Belgia, Kevin De Bruyne, berharap bisa mengakhiri karier internasional Zlatan Ibrahimovic lebih cepat.

Harapan De Bruyne mengacu duel antara Belgia dan Swedia pada partai pamungkas Piala Eropa Grup E di Stadion Allianz Riviera, Rabu (22/6/2016). Kekalahan bisa memaksa Swedia angkat koper.

Apabila skenario terakhir terjadi, kiprah Ibrahimovic bersama Swedia pun berakhir. Dia sudah mengatakan sebelumnya bahwa Piala Eropa 2016 adalah turnamen pamungkasnya.

"Membuatnya pensiun? Ya kalau memungkinkan," kata De Bruyne.

"Kami memiliki target masing-masing. Saya enggan menyoroti individu. Terpenting, saya hanya ingin memenangi pertandingan bersama tim nasional," tutur pemain Manchester City itu.

Hanya, Piala Eropa bukanlah pertemuan terakhir De Bruyne dan Ibrahimovic. Keduanya bisa bersua di Premier League lantaran nama terakhir semakin santer diberitakan gabung Manchester United.

Meski Ibrahimovic datang sebagai rival, De Bruyne melihat efek positif untuk Premier League.

"Saya berpikir ini bagus untuk dia dan kompetisi ini. Kami juga akan mewaspadai dia," ucap De Bruyne.

Juara Bintang Piala Eropa 2016, Eden Hazard
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.