Pemain Hannover Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Mobil

Kompas.com - 02/05/2016, 09:27 WIB
Pemain muda Hannover 96, Niklas Feierabend, meninggal dunia karena kecelakaan pada Minggu (1/5/2016). Dok. Bild/Lars KalettaPemain muda Hannover 96, Niklas Feierabend, meninggal dunia karena kecelakaan pada Minggu (1/5/2016).
EditorJalu Wisnu Wirajati

HANNOVER, KOMPAS.com — Kabar duka menerpa klub asal Jerman, Hannover 96. Klub Bundesliga itu kehilangan salah seorang pemain mudanya, Niklas Feierabend.

Pemain berusia 19 tahun itu dan empat temannya terlibat kecelakaan saat berkendara di perbatasan Hiddestorf dan Pattensen, Niedersachsen, Jerman, Minggu (1/5/2016) waktu setempat.

Seperti dilansir Bild, sedan yang ditumpangi Feierabend tengah melaju dalam kecepatan tinggi ketika menabrak sebuah pohon.

Mobil tersebut lalu terlempar ke tanah lapang tak jauh dari pohon, dan mengalami kerusakan pada bagian depan dan samping.

Feierabend dan dua temannya yang duduk di bangku belakang meninggal di lokasi kejadian.

Adapun teman Feierabend yang menjadi pengemudi mengalami luka berat. Satu orang lain yang duduk di kursi samping pengemudi hanya luka ringan.

Menurut keterangan polisi, dari hasil tes darah, pengendara mobil tersebut, seorang laki-laki berusia 21, diduga mengonsumsi alkohol.

Tewasnya, Feierabend menimbulkan duka mendalam bagi klub Hannover 96.

Terlebih lagi, Feierabend baru saja menandatangani kontrak profesionalnya bersama klub tersebut pada Februari 2016 lalu.

"Simpati terdalam kami tujukan kepada keluarga dan kawan Niklas. Hal ini sangat mengejutkan. Semua rekan setim, pelatih, pegawai klub, penggemar, dan semua yang terkait dengan klub sangat terguncang. Niklas, kami tidak ingin dan tidak akan melupakanmu," demikian bunyi pernyataan resmi klub.

Halaman:


Sumber JUARA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X