Kompas.com - 04/04/2016, 21:47 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE


LONDON, KOMPAS.com - Manajer Antonico Conte akan melakoni pertandingan pertama bersama Chelsea saat klub berjulukan The Blues tersebut melawan Liverpool pada turnamen International Champions Cup.

Laga tersebut akan digelar di Stadion Rose Bowl, Pasadena, California, pada 27 Juli 2016. Seusai melawan The Reds, Conte akan memimpin anak asuhnya melawan Real Madrid pada 30 Juli dan AC Milan pada 3 Agustus.

Conte resmi menangani Chelsea setelah klub tersebut mengumumkannya pada Senin (4/4/2016). Manajer berusia 46 tahun tersebut akan membesut The Blues selama 3 tahun.

Conte mulai bekerja di Chelsea pada Juli, setelah merampungkan tugasnya bersama timnas Italia pada Piala Eropa 2016.

Juara 5 Penyelamatan Terbaik Pekan Ke-32
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.