Sterling Tak Bisa Bela Manchester City hingga Akhir Musim

Kompas.com - 24/03/2016, 06:01 WIB
Gelandang Manchester City, Raheem Sterling, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Borussia Moenchengladbach pada pertandingan terakhir penyisihan Grup D Liga Champions di Etihad Stadium, Selasa (8/12/2015).PAUL ELLIS PAUL ELLIS/AFPGelandang Manchester City, Raheem Sterling, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Borussia Moenchengladbach pada pertandingan terakhir penyisihan Grup D Liga Champions di Etihad Stadium, Selasa (8/12/2015).PAUL ELLIS
EditorAloysius Gonsaga AE

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester City kehilangan Raheem Sterling hingga akhir musim. Mantan bintang Liverpool FC tersebut harus menepi selama enam hingga delapan pekan karena cedera pangkal paha.

Pemain 21 tahun tersebut mengalami cedera saat bermain dalam laga derbi melawan Manchester United, Minggu (20/3/2016), ketika mereka takluk 0-1. Ia baru bermain selama 26 menit sebelum akhirnya ditarik keluar dan digantikan Fernandinho.

Meskipun demikian, Sterling tetap berpeluang membela tim nasional Inggris pada Piala Eropa 2016. Demikian dilansir Guardian. Tetapi, itu dengan catatan ia bisa pulih tepat waktu.

Selain Sterling, Manchester City juga dipastikan kehilangan Joe Hart karena cedera betis, juga saat bertanding melawan Man United. Tetapi sang penjaga gawang hanya akan absen selama dua minggu.

Dengan demikian, Sterling dan Hart menambah panjang daftar cedera klub berjulukan The Citizens. Total, Manuel Pellegrini kehilangan delapan pemain yang harus masuk ruang perawatan. (Lariza Oky Adisty)

Berikut daftar pemain City yang sedang cedera:

1. Joe Hart (cedera betis)
2. Yaya Toure (cedera betis)
3. Raheem Sterling (cedera pangkal paha)
4. Nicola Otamendi (cedera paha)
5. Vincent Kompany (cedera betis)
6. Fabian Delph (cdera betis)
7. Kevin de Bruyne (cedera ligamen lutut)
8. Samir Nasri (cedera harmstring)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Juara.net
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X