Kompas.com - 14/03/2016, 22:04 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati


PETALING JAYA, KOMPAS.com -
 Sebuah stadion mewah bakal hadir di Malaysia Rencananya, stadion itu akan semegah markas Real Madrid, Santiago Bernabeu. 

Pemilik perusahaan komestik Vida Beauty yang juga mensponsori Kelantan FA, Datuk Seri Dr Hasmiza Othman, berharap bisa bertemu bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat mengunjungi klub berjulukan El Real tersebut pada Senin (14/3/2016).

Hasmiza atau yang lebih dikenal sebagai Datuk Vida menyatakan bahwa dia sudah meminta bantuan agen untuk mengatur pertemuannya dengan Ronaldo.

"Saya sangat berharap dapat jumpa Cristiano Ronaldo. Saya sudah suruh agen tapi tak tahulah. Jika ada rezeki, bertemu dia nanti," kata Vida kepada MSTAR.

Keinginan Vida bertemu Ronaldo merupkan bagian dari turnya ke markas Madrid, Santiago Bernabeu.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mencari inspirasi dalam renovasi desain Stadion Sultan Muhammad IV, Kota Baru, Kelantan.

Juara Review Premier League - Pekan Ke-30 (Sabtu)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.