Kompas.com - 09/03/2016, 02:08 WIB
|
EditorFerril Dennys


LONDON, KOMPAS.com -
Kapten Chelsea, John Terry, mengonfirmasi bahwa dirinya akan absen pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain di Stamford Bridge, Selasa (8/3/2016) atau Rabu dini hari WIB.

Terry absen karena mengalami masalah hamstring. Bek berusia 35 tahun tersebut mendapatkan cedera tersebut saat menang 5-1 atas Newcastle United, Minggu (14/2/2016).

Dinilai belum pulih, Terry tidak berlatih skuad pada Selasa pagi waktu setempat. Alhasil, bek asal Inggris tersebut terpaksa harus kembali menunggu untuk bisa tampil.

"Saya kecewa absen dalam pertandingan melawan PSG. Rasanya frustrasi absen dalam pertandingan apapun. Bagi pemain menyakitkan tidak terlibat dalam pertandingan besar Liga Champions di Stamford Bridge.

Terry berharap bisa kembali cepat pulih agar bisa tampil pada laga selanjutnya. "Untungnya saya dalam kondisi membaik dan saya berharap bisa cepat kembali bermain," tuturnya.

Dengan absennya Terry, manajer Guus Hiddink kemungkinan besar akan menggeser Branislav Ivanovic sebagai bek tengah untuk berduet dengan Garry Cahill.

Terkait melawan PSG, Chelsea dituntut untuk menang untuk meraih tiket ke perempat final. The Blues hanya butuh kemenangan 1-0 untuk menyegel tiket setelah taklul 1-2 dari PSG pada pertemuan pertama. 

Juara Chelsea 1-1 Stoke: Gol Indah Traore
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.