Kompas.com - 29/02/2016, 20:07 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Gelandang Liverpool, Adam Lallana, ingin melampiaskan kegagalan menjuarai Piala Liga dengan menyingkirkan Manchester United pada babak 16 besar Liga Europa.

Liverpool kalah dari Manchester City melalui drama adu penalti pada final di Stadion Wembley, Minggu (28/2/2016). Lallana menjadi salah satu dari eksekutor Liverpool yang gagal.

Lallana tidak lantas larut dalam kekecewaan. Dia pun menunjuk Liga Europa sebagai ajang kebangkitan The Reds.

"Kami masih berkiprah di Liga Europa. Semoga, kekalahan ini menjadi dorongan agar kami bisa tampil baik di kompetisi tersebut," kata Lallana.

"Ada jadwal hebat melawan Manchester United. Ini ajang besar. Suporter akan menyukainya. Kami juga menyukainya dan ingin bangkit," tutur pemain berkebangsaan Inggris ini.

Baca Juga:

Sejarah Tim-tim Besar di Final Piala Liga Inggris

5 Hal Menarik dari Kemenangan City atas Liverpool di Piala Liga

Liverpool akan menjamu United terlebih dahulu di Stadion Anfield, 10 Maret 2016. Baru pada 17 Maret 2016, The Reds berkunjung ke Stadion Old Trafford.

Ini menjadi pertemuan pertama kedua klub di kompetisi antarklub Eropa. United didukung catatan sejarah. Sebab, mereka hanya menelan satu kekalahan dari sembilan pertemuan kontra klub Inggris di ajang Eropa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.