Kompas.com - 27/02/2016, 08:40 WIB
Juergen Klopp berdiri di tengah Stadion WWK ARENA menjelang partai Augsburg kontra Liverpool pada babak 32 besar Liga Europa, 18 Februari 2016. Christof STACHE/AFPJuergen Klopp berdiri di tengah Stadion WWK ARENA menjelang partai Augsburg kontra Liverpool pada babak 32 besar Liga Europa, 18 Februari 2016.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memberi respons unik terkait komentar positif mantan gelandang The Reds, Steven Gerrard. Ada cerita lucu dari Klopp mengenai komentar Gerrard itu.

Gerrard yang menghabiskan 17 tahun bersama Liverpool, menyanjung Klopp saat diwawancarai media lokal. Dia menyebut pelatih asal Jerman itu bakal mengantarkan Merseyside Merah menang atas Manchester City pada final Piala Liga, Minggu (28/2/2016).

"Saya yakin Liverpool bisa menang. The Reds punya elemen ekstra yang bisa memberikan perbedaan besar, yakni Juergen Klopp," demikian yang dikatakan Gerrard dalam wawancara dengan Daily Telegraph.

Menyikapi komentar tersebut, Klopp mengaku membayar Gerrard supaya menuturkan hal-hal positif soal dirinya.

"Terima kasih, Steve. Saya memberikan dia 100 pound (Rp 1,8 juta) untuk mengatakan itu," tutur Klopp berseloroh.

Klopp memang dikenal sebagai sosok humoris dan hobi melontarkan komentar unik. Dia pernah mengatakan bahwa salah satu pemain mudanya, Jordon Ibe, perlu kacamata agar tidak bermain buruk.

Contoh lainnya, Klopp mengaku merasa penampilannya seperti pembunuh berseri dengan kacamata baru.

Mantan manajer Borussia Dortmund itu memang sempat ganti kerangka kacamata setelah kacamata lamanya rusak akibat tersenggol pemain saat ikut selebrasi. Hal tersebut terjadi ketika Liverpool menang, 5-4, atas Norwich, 23 Januari 2016. (Ade Jayadireja)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.