Kompas.com - 22/02/2016, 19:37 WIB
Josep Guardiola memimpin sesi latihan Bayern Muenchen, 5 Januari 2016. Peter Kneffel/AFPJosep Guardiola memimpin sesi latihan Bayern Muenchen, 5 Januari 2016.
|
EditorAnju Christian

MUENCHEN, KOMPAS.com - Ada keanehan terkait keputusan Josep Guardiola meninggalkan Bayern Muenchen. Menurut Arturo Vidal, para pemain The Bavarians mengetahui informasi tersebut dari stasiun televisi.

Guardiola dipastikan hengkang setelah kontraknya bersama Bayern berakhir pada 30 Juni 2016. Manchester City menjadi destinasi Guardiola berikutnya.

Tak ada pemberitahuan secara langsung dari Guardiola kepada pemain. Anak-anak asuhnya justru melihat siaran televisi terkait pengumuman dari The Citizens terkait penunjukan sang pelatih.

"Hal ini aneh karena kami mengetahui kepergian Guardiola lewat layar kaca," kata Vidal kepada La Gazzetta dello Sport.

"Di lain sisi, setelah kepergian dia, kami akan memiliki pelatih yang sangat bagus dalam diri Carlo Ancelotti. Saat ini, kami ingin memenangi segalanya sehingga Guardiola bisa pergi dengan bahagia," ucap dia lagi.

Berikutnya, Guardiola akan memimpin anak-anak asuhnya untuk melawan Juventus pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Juventus Stadium, Selasa (23/2/2016).

Begi Vidal, ini merupakan pertemuan pertama dengan Juventus setelah dirinya hengkang pada musim panas 2015. (Septian Tambunan)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.