Kompas.com - 18/01/2016, 18:00 WIB
Shinji Okazaki merayakan gol Leicester City saat bermain imbang 1-1 di kandang Aston Villa, Sabtu (16/1/2016). GLYN KIRK/AFPShinji Okazaki merayakan gol Leicester City saat bermain imbang 1-1 di kandang Aston Villa, Sabtu (16/1/2016).
EditorJalu Wisnu Wirajati


LEICESTER, KOMPAS.com
- Striker Leicester City, Shinji Okazaki, punya menu makanan favorit yang bisa membuat dirinya bahagia. Itu adalah keripik kentang dan ikan kod. 

Okazaki sudah mencatatkan 20 penampilan sejak kali pertama bergabung dengan The Foxes pada 26 Juni 2015. Ia juga telah membuat 4 gol di Premier League.

Gol teranyar Okazaki terjadi saat Leicester bermain imbang 1-1 di kandang Aston Villa, Minggu (17/1/2016). Diakui Okazaki, diet keripik kentang dan ikan kod membantu performanya di atas lapangan.

"Saya suka ikan dan keripik kentang," tutur pemain asal Jepang tersebut kepada Daily Mail. 

"Saya terkadang mengonsumsi ikan kod dan keripik kentang, mungkin satu kali dalam dua pekan. Setelah memakan itu, saya bahagia," kata Okazaki.

Pelatih Leicester, Claudio Ranieri, sempat membawa para pemainnya ke restoran piza usai mengalahkan Crystal Palace 1-0 pada pertandingan 24 Oktober 2015. Namun, Okazaki menilai kelezatan piza kalah dari menu favoritnya. 

"Saya menginginkan ikan dan keripik kentang, itu lebih enak daripada pizza," tutur Okazaki.

Dengan bantuan Okazaki, kini Leicester duduk di peringkat kedua klasemen Premier League 2015-2016. Mereka memiliki 44 poin, sama dengan koleksi Arsenal selaku sang pemuncak tabel. (Ade Jayadireja) 



Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X