Kompas.com - 10/01/2016, 18:13 WIB
|
EditorFerril Dennys


BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku akan merindukan Persib Bandung saat berguru ke Inter Milan. Karena itu, Djanur berencana membawa beberapa pernak-pernik dari baju hingga jersey Maung Bandung ke Italia.

Selain sebagai obat rindu, barang berbau Persib juga dibawa sebagai ajang mempromosikan tim di Italia. "Iya pasti saya membawanya (pernak-pernik Persib) sebagai salah satu cara mempromosikan dan memperkenalkan Persib di mata internasional, khususnya di Italia," kata Djanur.

Selain jersey dan kaus Persib,  Djadjang membawa pernak pernik seperti syal dan beberapa barang lain yang dimilikinya. Ia juga akan coba memperkenalkan Maung Bandung dengan kemampuannya selama belajar bersama akademi Inter Milan.

Rencananya selama di Italia, pelatih yang juga sempat memegang tim Pelita Jaya U-21 ini akan belajar tentang metodologi Akademi Inter Milan dengan spesifik khususnya untuk tim U-16 atau U-19 dan U-18.

Djadjang diberi kesempatan melihat sesi latihan, pertandingan dan turnamen selain mencoba melihat sesi pelatihan dan pertandingan Serie B dan Liga PRO (Inter Milan).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Persib
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.