Kompas.com - 06/01/2016, 03:51 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan instruksi pada laga kontra AC Milan di Juventus Stadium, Sabtu (21/11/2015). MARCO BERTORELLO / AFPPelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan instruksi pada laga kontra AC Milan di Juventus Stadium, Sabtu (21/11/2015).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

TURIN, KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak mau menyibukkan diri pada bursa transfer Januari 2016. Kecuali, ada pemain yang dianggap bisa mendongkrak kualitas Juventus.

Allegri telah melakukan pertemuan dengan manajemen untuk mengevaluasi penampilan Juventus pada paruh pertama musim 2015-2016. Dalam momen tersebut, pasar transfer turut dibahas.

Menurut sang pelatih, total 27 pemain yang ada di skuad Juventus sudah cukup untuk menjalani tiga ajang yaitu Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions.

"Saya bisa mengatakan bahwa skuad sudah kompetitif. Kami hanya bisa menambah pemain yang bisa meningkatkan kualitas," kata Allegri.

Pelatih berusia 48 tahun ini juga tak mau menanggapi rumor yang berkembang. Dalam beberapa pekan terakhir, Juventus dikaitkan dengan gelandang serang Real Madrid, Isco, dan bintang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan.

"Jangan tanyakan saya soal nama atau tipe pemain. Saya tak mau membicarakan itu," tutur dia.

Juventus juga enggan melego pemainnya. Salah satu pemain yang diisukan hengkang adalah Simone Zaza, yang sering mengeluhkan menit bermain.

"Saya tak memahami mengapa dia harus pergi. Dia merupakan pemain dengan kualitas hebat, telah berkembang pesat, dan merupakan sosok penting untuk kami," ucap Allegri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.