Kompas.com - 02/01/2016, 07:02 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati


LONDON, KOMPAS.com
- Liverpool dipastikan takkan diperkuat oleh Jordan Henderson dan Daniel Sturridge pada pertandingan Premier League melawan West Ham United, Sabtu (2/1/2015). 

Manajer Juergen Klopp tak membawa Sturridge ke London. Dia ingin pemainnya tetap berlatih di Melwood agar proses penyembuhannya rampung dan benar-benar fit 100 persen ketika kembali dipercaya tampil seusai cedera. 

Sementara itu, Henderson mengalami masalah pada bagian tumitnya. Dia merasakan hal tersebut saat The Reds menang 1-0 atas Sunderland, Rabu (30/12/2015). Dia hanya bermain 61 menit pada laga tersebut. 

“Kami harus menunggu hasil pemindaian (Henderson) lagi,” ujar Klopp di Melwood pada Jumat (1/1/2016). 

“Henderson merupakan sosok yang tangguh. Kemarin dia mencoba dan menyatakan tidak dalam kondisi terbaik. Kami masih harus menunggu untuk mengetahui lebih lanjut soal cedera dia,” tutur manajer asal Jerman itu. 

Liverpool juga dipastikan takkan diperkuat oleh deputi Henderson, James Milner. Dia saat ini masih dalam proses penyembuhan cedera betisnya. 

Begitu juga dengan Divock Origi. Striker asal Belgia itu akan menepi 3 pekan karena mengalami masalah hamstring. Praktis, Christian Benteke tetap menjadi andalan utama The Reds di lini depan saat melawat ke Boleyn Ground.  

Menghadapi West Ham, Liverpool akan mencoba membalas kekalahan 0-3 pada putaran pertama di Anfield (29/8/2015).

Pertandingan antara West Ham dan Liverpool akan dimainkan pukul 19.45 WIB dan disiarkan langsung di beIN Sport 3. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.