Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pjanic: Saya Tak Mungkin ke Real Madrid!

Kompas.com - 31/12/2015, 20:42 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

ROMA, KOMPAS.com - Gelandang andalan AS Roma, Miralem Pjanic, membantah kabar yang menyebutkan bahwa dia akan bergabung ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Belakangan ini, rumor mengenai masa depan pemain 25 tahun asal Bosnia-Herzegovina itu mulai merebak.

Berkat penampilan impresifnya bersama AS Roma selama ini, Real Madrid dilaporkan tertarik memboyong Pjanic.

Akan tetapi, saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Pjanic langsung membantahnya. Dia mengaku masih ingin fokus berkarier bersama Serigala Ibu Kota.

"Real Madrid? Saat ini saya hanya fokus pada AS Roma," ujar Pjanic, seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Kamis (31/12/2015).

"Kami masih berjuang untuk meraih Scudetto. Kami juga masih berlaga di babak 16 besar Liga Champions. Itulah mengapa mustahil bagi saya meninggalkan AS Roma saat ini," kata Pjanic melanjutkan.

Tanggapan Pjanic itu sejalan dengan pernyataan agennya, Michael Becker. Bahkan, sang agen mengaku terkejut dengan adanya rumor itu.

"Rumor ini membuat saya kaget. Saya tidak tahu dari mana kabar itu berasal. Baik Pjanic, ayahnya, atau AS Roma sekalipun, tidak pernah berhubungan dengan Real Madrid, Barcelona, dan klub Eropa lainnya," kata Becker.

Pjanic gabung ke AS Roma dari Olympique Lyon pada Agustus 2011. Kontraknya bersama AS Roma baru akan berakhir pada Juni 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com