Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Siaran Langsung Bali United Vs Persib Bandung di Championship Series Liga 1

Kompas.com - 14/05/2024, 05:40 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

KOMPAS.com - Fase semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024 akan mulai berlangsung dengan mempertemukan Bali United melawan Persib Bandung.

Laga Bali United vs Persib Bandung pada leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 akan digelar di Lapangan Training Center Bali United, Selasa (14/5/2024), kickoff pukul 19.00 WIB.

Persib Bandung mempunyai tren minor saat menghadapi Bali United. Maung Bandung tak pernah menang atas Bali United sejak Liga 1 2017.

Dalam 12 pertemuan, Persib kalah lima kali dan menuai tujuh hasil imbang.

Baca juga: Bali United Vs Persib, Nick Kuipers Menilai Maung Bandung Punya Keuntungan

Adapun dua pertemuan terkini, yakni pada Reguler Series Liga 1 2023-2024, berakhir dengan skor identik, yakni imbang 0-0.

"Saya tahu kami memiliki hasil buruk menghadapi Bali di masa lalu, tetapi bagi saya itu tidak penting," kata Hodak dalam konferensi pers jelang pertandingan kontra Bali United, Senin (13/5/2024).

"Kami ingin bisa mendapatkan hasil bagus di laga nanti," tuturnya.

Di sisi tuan rumah, Bali United tidak bisa bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Hal itu karena stadion digunakan untuk ajang Piala Asia U17 Putri 2024.

Akan tetapi, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, tetap optimistis skuadnya bisa meraih hasil maksimal dan siap melawan Persib Bandung.

Dikutip dari situs klub, satu hal yang menjadi keuntungan tersebut adalah lokasi pertandingan yang merupakan tempat dari latihan skuad Serdadu Tridatu dalam beberapa waktu terakhir.

Baca juga: Championship Series Liga 1: Fakta Head to Head Bali United Vs Persib

"Kami punya persiapan bagus di latihan untuk melawan tim bagus Persib Bandung. Kami punya semangat dan fokus di latihan, kami siap untuk melawan mereka," ucap Teco, sapaan akrab Stefano.

"Soal lapangan, pasti kami sudah latihan lama di sana (TC Bali United). Kami sudah berlatih dari 15 Mei 2023, hampir satu tahun. Jadi, kami sudah terbiasa latihan di sana," tuturnya.

Jadwal Siaran Langsung Bali United vs Persib Bandung

Jadwal Bali United vs Persib digelar Selasa (14/5/2024), kickoff pukul 19.00 WIB, dan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta Indosiar juga bisa live streaming di aplikasi Vidio.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com