Kompas.com - 21/12/2015, 10:00 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

LONDON, KOMPAS.com - Manajer anyar Chelsea, Guus Hiddink, mengaku tertarik untuk memulangkan Didier Drogba ke Stamford Bridge. Nantinya, Drogba bakal menjadi salah satu staf pelatih.

Situasi ruang ganti melatari ketertarikan Hiddink terhadap Drogba. Sejumlah pemain dikabarkan berselisih dengan manajer terdahulu, Jose Mourinho.

Sosok Drogba diyakini bisa mengendalikan para pemain Chelsea. Dia cukup disegani karena pernah berseragam The Blues dari 2004 hingga 2012 dan 2014 sampai 2015.

"Kami ingin Drogba terlibat di sini. Hati Drogba masih bersama Chelsea. Kami pun menginginkan sosok yang peduli terhadap klub," kata Hiddink.

Asa Hiddink untuk memulangkan Drogba bukan tanpa hadangan. Striker berkebangsaan Pantai Gading itu berstatus sebagai pemain Montreal Impact hingga 31 Desember 2016.

"Dia masih terikat kontrak dengan Montreal, meskipun sedang menjalani jeda kompetisi saat ini," tutur Hiddink.

Hiddink sendiri sempat bekerja sama dengan Drogba pada 2009. Ketika itu, keduanya membawa Chelsea menjuarai Piala FA dan menembus final Liga Champions.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Fox Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.