Kompas.com - 02/12/2015, 03:01 WIB
Kingsley Coman merayakan gol Bayern ke gawang Darmstadt bersama Sebastian Rode, Sabtu (19/9/2015). DANIEL ROLAND/AFPKingsley Coman merayakan gol Bayern ke gawang Darmstadt bersama Sebastian Rode, Sabtu (19/9/2015).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

LONDON, KOMPAS.com - Arsene Wenger menyatakan bahwa Arsenal hampir merekrut Kingsley Coman pada Juni 2014. Namun, gelandang berkebangsaan Perancis itu lebih memilih Juventus.

Ketika itu, Coman berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain habis. Dia pun menerima tawaran dari The Gunners.

"Ya, kami coba merekrut Kingsley Coman pada musim panas 2014. Transfer sudah rampung, tetapi dia lebih memilih pindah ke Juventus," kata Wenger.

Bersama Juventus, Coman masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Kini, Juventus tengah meminjamkan Coman ke Bayern Muenchen dengan durasi dua musim.

Gelandang berusia 19 tahun ini sudah melakoni 15 pertandingan bersama Bayern pada musim 2015-2016. Dia turut menyumbang empat gol dan tujuh assist.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Bein Sport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.