Kompas.com - 25/11/2015, 05:36 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MALMO, KOMPAS.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc, memaklumi jika Zlatan Ibrahimovic merasa emosional jelang laga kontra Malmo, Rabu (25/2015). Sebab, ini menjadi kesempatan Ibrahimovic kembali ke kota kelahirannya.

Total 24.000 tiket di Stadion Swedbank. Untuk memuaskan calon penonton yang kebagian tiket, Ibrahimovic menggelar nonton bareng di Stortorget Square. Tempat ini bisa menampung sekitar 10.000 orang.

Menurut Blanc, kunjungan ke markas Malmo memang sangat spesial untuk striker berusia 34 tahun tersebut.

"Kami menyadari, Ibrahimovic adalah manusia, bukan mesin. Kami pun benar-benar memahami laga ini seperti tidak nyata untuknya," kata Blanc.

"Kami menaruh respek terhadap Malmo, tetapi tetap membidik kemenangan. Semoga, Ibrahimovic bisa bermain sangat baik dan membuat laga ini menjadi spesial," ujarnya.

Pertandingan ini tak cuma menyoal Ibrahimovic, pun solidaritas untuk korban serangan di Paris, Jumat, 11 November 2015. Oleh karena itu, PSG bakal mengenakan seragam bertuliskan "Je suis Paris" di bagian dada.

"Kita semua mengetahui apa yang terjadi di Paris. Persiapan juga menjadi sulit. Dengan seragam ini, kami ingin menunjukkan haru, solidaritas, dan cinta," tutur Blanc.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber UEFA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.