Kompas.com - 12/11/2015, 23:53 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Mantan dokter Chelsea, Eva Carneiro, mengakhiri masa lajangnya. Dia menikah dengan kekasihnya, Jason De Carteret, pada Rabu (11/11/2015).

Pernikahan Carneiro berlangsung di Gereja St Patrick's, Soho, London. Ia tampak anggun dengan gaun panjang berwarna putih.

NICHOLAS RAZZELL Mantan dokter Chelsea, Eva Carneiro (kanan), menikah dengan Jason De Carteret. Pernikahan ini digelar di Soho, London, Rabu (11/11/2015).

Tak ada pemain Chelsea ataupun staf, yang secara langsung merayakan kebahagiaan Carneiro, termasuk manajer Jose Mourinho.

Meskipun demikian, ada beberapa mantan pemain Chelsea yang hadir, termasuk mantan penjaga gawang, Mark Schwarzer.

Kemungkinan besar Carneiro tidak mengundang Mourinho. Maklum, hubungan ia dan The Special One belum membaik hingga sekarang sejak terjadi perseteruan pada 8 Agustus.

Michael Zemanek / BPI Fisioterapis Chelsea, Eva Carneiro (kiri) dan manajer Jose Mourinho.

Perseteruan Carneiro versus Mourinho terjadi pada laga perdana Premier League musim 2015-2016 kontra Swansea.

Mourinho secara terang-terangan mengkritik Caneiro serta physio John Fearn, yang berlari ke dalam lapangan guna merawatEden Hazard di tengah pertandingan.

DAILYMAIL Eva Carneiro membantu Petr Cech yang cedera saat semifinal Liga Champions 2013/2014.

Buntut dari kejadian tersebut, Carneiro kehilangan pekerjaannya sebagai dokter tim utama The Blues. Hingga kini, Carneiro belum mendapatkan pekerjaan.

Caneiro sudah melayangkan tuntutan kepada Chelsea atas pemecatan dirinya yang dinilai tak beralasan. Wanita berusia 42 tahun itu juga berniat menuntut Mourinho secara individu. (Ade Jayadireja)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.