Kompas.com - 25/10/2015, 22:57 WIB
Ekspresi penyerang Juventus, Paulo Dybala, seusai mencetak gol ke gawang Atalanta, pada pertandingan lanjutan Serie-A, Minggu (25/10/2015).  MARCO BERTORELLO / AFPEkspresi penyerang Juventus, Paulo Dybala, seusai mencetak gol ke gawang Atalanta, pada pertandingan lanjutan Serie-A, Minggu (25/10/2015).
|
EditorFerril Dennys

TURIN, KOMPAS.com - Juventus menang 2-0 atas Atalanta, pada pertandiangan lanjutan Serie-A, di Stadion Juventus, Minggu (25/10/2015).

Gol pertama Juve diciptakan Paulo Dybala pada menit ke-28. Dari luar kotak penalti, penyerang asal Argentina tersebut mencetak gol yang tak mampu dibendung Marco Sportiello.

Dybala kembali menjadi aktor penting di balik gol Mario Mandzukic pada menit ke-49. Dari sisi kanan pertahanan tim tamu, Dybala melepaskan umpan mendatar ke dalam kotak penalti. Mandzukic menyambut umpan tersebut dengan sepekan keras dan gol.

Juve unggul jumlah pemain setelah Rafael Toloi unggul menerima kartu kuning kedua pada menit ke-73.

Si Nyonya Besar pun mendapatkan hadiah penalti setelah Dybala dijatuhkan Paletta pada menit ke-78. Sayang, Paul Pogba gagal memanfaatkan kesempatan emas ini setelah bola hasil tembakannya diantisipasi Marco Sportiello.

Alhasil, Juve pun dipaksa menang 2-0 karena tak ada gol tambahan hingga laga usai.

Susunan Pemain
Juventus: 1-Gianluigi Buffon; 3-Giorgio Chiellini, 19-Leonardo Bonucci, 20-Simone Padoin, 33-Patrice Evra; 6-Sami Khedira, 8-Claudio Marchisio, 10-Paul Pogba; 17-Mario Mandzukic (Morata 77), 21-Paulo Dybala, 37-Roberto Pereyra (Kwadwo Asamoah 37)

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Atalanta: 57-Marco Sportiello; 3-Rafael Toloi, 6-Gianpaolo Bellini (Andre Masiello 46), 29-Gabriel Paletta, 93-Boukary Dramé; 15-Marten de Roon, 27-Jasmin Kurtic, 88-Alberto Grassi; 7-Marco D'Alessandro, 11-Maximiliano Moralez, 51-Mauricio Pinilla

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X